Saturday 5 November 2011

Ikut Nimbrung Acara Lain

Siang tadi sekitar pukul 10.00, aku datang ke kampus. Walaupun jadwal UTS mulai pada pukul 13.00. Ini masih bercerita ketika aku menjabat sebagai ketua pelaksana *uhuk*. Aku masuk ke dalam ruangan Himasifo. Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi. Di situ aku bertemu Fat, salah seorang teman sekelasku yang juga menjabat sebagai ketua pelaksana acara lain. IT Fair.

Padahal niatku cuma mau nyetak surat-surat yang masih harus diubah lagi. Tapi akhirnya aku langsung bercakap-cakap dengannya mengenai progress yang sudah dia dan rekan-rekannya kerjakan.

Sungguh aku kagum ketika membaca rundown acara yang sudah dibuat. Berjalan selama 5 hari. Dengan isi acara yang bisa dibilang termasuk besar. Dengan banyak hal di dalam acara tersebut. Sambutan dari Rektor, perwakilan sponsor, tamu-tamu yang memang diundang untuk mengisi workshop, pameran-pameran yang memang membutuhkan banyak isi untuk meramaikan.Memang sangat jauh dibanding dengan acara yang aku bawakan. Salut dan jempol buat temanku.


Ini suasana di dalam Hima ketika aku ikut nongkrong di dalamnya.

Lha ini proposal kami. Yang sebelah kanan itu proposal dari acaraku, dan sebelah kiri proposal dari acara IT Fair milik teman. Fat.

Nah yang ini Fat. Sebagai ketua pelaksana dari IT Fair :D

No comments:

Post a Comment

x