Saturday 5 November 2011

Perlengkapan PENSI 2011 dibubarkan

Akhirnya tugas kami selesai. Ya itu isi dari sebagian isi hati kami ketika semua kewajiban yang kami tanggung sebagai anggota divisi perlengkapan selesai. Acara PENSI atau Pekan Serasi atau lebih detilnya Pelatihan Kepemimpinan Sistem Informasi UPN Veteran Jawa Timur yang berlangsung pada sekitar bulan September. Di daerah wisata Ndlundung, Pacet.

Dimana saya (Media), Faiz, Fat, Dio, Topan, Hedy yang dipimpin oleh mas Aan sebagai koordinator bidangnya dipusing-pusingkan oleh semua yang harus dipersiapkan untuk kebutuhan hampir semua panitia. Mulai dari penyewaan ruangan, microphone, tenda, barak, truk dan mengurus barang-barang bawaan Mahasiswa baru.

Adalah hal yang bisa dianggap rempong atau rumpi ketika dulu kita disibukkan dengan penyewaan tenda yang merepotkan kawan-kawan perlengkapan kluyuran kesana-kesini demi mendapat info persewaan tenda yang murah atau lengkap.

Tapi tidak cuma ketika harus menyewa barang-barang yang dibutuhkan, kami paling direpotkan ketika sesudah pulang dari Ndlundung dan ada beberapa barang yang tidak kembali pada tempatnya. Tapi syukurlah tidak ada barang bawaan dari Maba yang hilang. Semua kembali pada pemiliknya masing-masing. Karena itu yang menjadi prioritas kita dari awal. Mengembalikan barang pinjaman pada si pemilik.

Ya ini memang baru 0,001% cerita yang dapat disampaikan mengenai pengalaman para anggota perlengkapan. Dan yang akhirnya ditutup dengan acara makan-makan di kantin Informatika pada hari Jum'at 4 November 2011 sekitar pukul 15.00.

Di sebelah kanan ada Dio dan kiri ada Topan.
 Yang ini masih sama.
 Dan ini Hedy.
 Ini korbid kita, yaitu mas Aan.
 Ini makanan kita lho. Enak kan :D

 
Nah yang kotak-kotak dan kribo itu namanya Faiz. Sayang Fat sudah pulang duluan. Dan sayang sekali aku yang motret, jadi ga ada yang motret aku -__-

No comments:

Post a Comment

x