Wednesday 24 August 2011

Aktivitas di tengah Ramadhan

Padatnya kegiatan yang telah diamanatkan tidak membuat anggota Menwa Yon 806 UPN "Veteran" Jawa Timur lelah dengan segenap kegiatan sebagai bentuk pengabdian pada kampus terutama ketika menyambut HUT kemerdekaan RI yang bertepatan pada bulan Ramadhan.

Setelah diadakannya kegiatan intern pengambilan KTA (Kartu Tanda Anggota) untuk anggota baru latsar 64, perintah langsung dari Rektor untuk adanya defile kolone senapan yang ditampilkan pada tanggal 17 Agustus (Baca: Ledakan Untuk HUT RI 66) dengan lama latihan sekitar 1 pekan.

Di sela-sela kegiatan, kami menyempatkan untuk mengadakan buka puasa bersama. Acara yang telah disusun dan dikonsep selama kurang lebih 2 pekan dengan Tutik Winarti (latsar 64) sebagai Dansatgas atas Komandan Satuan Tugas, jatuh pada tanggal 18 Agustus 2011. Dihadiri sekitar 40 undangan, dari pembina Menwa bapak Mulyanto, perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa, BEM Universitas, dan alumni-alumni Yon 806.

Acara demikian diadakan guna mempererat silahturahmi, memperkenalkan para alumni dengan anggota baru, sekaligus acara temu kangen antar alumni. Tidak hanya sekedar buka bersama, kami juga mengadakan bakti sosial. Dimana alumni sangat berperan besar dalam kegiatan ini. Sekitar sembilan ratus ribu rupiah, beserta pakaian bekas telah disumbangkan ke Panti Asuhan terletak di daerah Dharmawangsa.

No comments:

Post a Comment

x