Tuesday 23 August 2011

Secuil Kegiatan Bersama Reptilia Komunitas

Kembali ngeksis setelah lama tak bersua. Aku pingin sharing lagi. Kemarin Jum'at aku diundang dalam kegiatan bagi-bagi ta'jil sekaligus buka bersama untuk seluruh anggota Reptilia Komunitas. Yaaa bersyukur dan suueneng pol lah, soalnya di sini aku masih tergolong newbie, anggota baru gitudeehh.

Setelah pelaksanaan pembagian ta'jil di daerah Taman Apsari lalu buka puasa di suatu warung di daerah Dharmawangsa, kami semua langsung serpas/ pergeseran pasukan ke Taman Sulawesi, daerah dimana kami selalu berkumpul setiap hari Jum'at malam. 

Seperti yang telah diperintahkan, bahwa seluruh anggota diharuskan membawa peliharaan masing-masing, beberapa orang kembali ke rumah untuk mengambil peliharaan mereka. Aku kira seberapa ukurannya, eeeeeh dan ternyata ular-ular yang mereka bawa diluar dugaanku. Busssyet, guuuedhe puol! Mungkin cukup buat makan anak kecil --" wkwkwkw:))

Ternyata nggak cuma bermacam jenis ular yang dibawa oleh para anggota Reptilia. Ada yang membawa yaa sejenis kadal gitu, namanya Blue Tongue. Dinamakan demikian karena memiliki lidah biru, bukan darahnya ya yang biru --, haha. Kemudian iguana, bahkan ada nyambik. Padahal dalam kehidupan masyarakat, nyambik yang identik ditemukan di selokan selalu dikejar-kejar dan akhirnya dibunuh.

Kegiatan berlanjut, malam itu komunitas kami telah membuat janji dengan suatu acara pada salah satu stasiun tv swasta, Trans|7 untuk melaksanakan wawancara mengenai yaaaa sekelibat kegiatan, sembari memamerkan binatang kesayangan kami dan memaparkan visi-misi daripada komunitas kami.

Pada intinya, sayangi seluruh binatang yang ada di muka bumi ini, karena mereka merupakan salah satu yang hidup di antara kita :)

No comments:

Post a Comment

x