Wednesday 2 November 2011

Menanti Ujian Berakhir

Iseng-iseng. Bukannya di sini aku mau menjelek-jelekkan namaku sendiri, atau bahkan nama tempat aku menimba ilmu. Disini ada beberapa foto yang aku ambil dengan kamera telepon genggamku, jadi mohon maaf kalau gambarnya kurang jelas, maklum resolusinya terlalu tinggi sehingga gambar yang ditangkap terlalu halus, alias tak terlihat hehehe. Gambar-gambar tersebut diambil ketika pelaksanaan UTS hari ketiga, tepat ketika mata kuliah Manajemen Sains yang sedang diujikan.

Memang keliahatannya aneh. Aku bisa dengan bebas menggunakan ponsel ketika ujian berlangsung. Tapi di sini kuliah Manajemen Sains bagiku merupakan suatu ketakutan tersendiri. Meskipun para peserta ujian diperbolehkan untuk membuka buku catatan dan modul, atau bahkan menggunakan alat bantu hitung. Karena jawaban dan proses pengerjaannya yang sangaaat panjang dan banyak.

Aku bisa bilang mata kuliah tersebut suatu ketakutan tersendiri bagiku karena jujur dari jaman aku masih bau kencur sampai sekarang, aku paling anti dengan yang namanya pelajaran berhitung. Ya bisa dibilang ngalah-ngalahi mata kuliah Bahasa Pemrograman Java, walaupun tidak diperbolehkan untuk membuka buku. Tapi ga sombong lho, hehehe..

Lihat sendiri kan gimana aku ngerjainnya. Buntu. Untung ada hiburan. Kotak peralatan tulisku. Lucu kan. Hehehe..

Ini foto teman-teman yang duduk di bangku seberang. Dan yang benar-benar nampak kebingungan juga. Hehehe..

Nah kalau yang baju di depanku ini, yaa memang temanku yang duduk di depanku. Bisa dibilang yaa tempat buat lirik-lirikan. Ssstt... Ohya, yang paling depan sebelah kanan rambut panjang itu cowok lho. Hehehe..

Kalau ini bolpoinku. Lucu kan. Ada replika karakter serial game Angry Bird beserta ketapel di ujung bolpoin.

Si kotak pensil. Lucu juga kan! Ini akibat kebosanan di dalam ruangan yang bisa dibilang meninggi, dan akhirnya foto-foto deh. Fufufu..

Ketika sudah pol, dan akhirnya keluarlah quote seperti ini, hehehe..
Buat semua teman-teman, don't try this at your campus ya.. Hehehe :D


Actually written at 9 am.
At room. Campus.

No comments:

Post a Comment

x