Thursday 20 October 2011

Hargailah Tiap Waktu Yang Sedang Kita Lalui

Hargailah setiap waktu yang sedang kita lalui..
Ingat! Hidup kita tak jauh berbeda dengan aplikasi Winamp pada komputer dengan setting-an yang di-shuffle. Tahu kenapa? Karena setelah kamu melewati lagu A dan ke lagu B, dan ketika kamu klik previous, kamu belum tentu bisa kembali ke lagu A.

Maka nikmati dan hargailah setiap waktu, entah itu yang indah, terindah bahkan sampai yang terburuk! Karena suatu saat ketika kamu telah melewati semua itu, kamu mungkin akan tertawa geli mengingat hal yang mungkin paling buruk - memalukan yang pernah kita lakukan. Bahkan kadang ada yang merasa 'eman' sudah melewati salah satu kesempatan atau hal yang menurut kita sekarang merupakan hal indah bila dilakukan di waktu lampau.

Ingatlah setiap sela dari kegiatan atau hal dalam kehidupan. Sampai hal terkecil atau yang nampaknya konyol sangat tidak penting. Misalnya bau badan atau parfum salah seorang teman yang setiap hari kita temui, atau mungkin sampai bosan 'kudu muntah'. Akan tetapi, pastilah suatu saat kita akan sangat merindukannya ketika semuanya telah berubah.

Jangan menganggap remeh hal yang mungkin seringkali mengusik atau mengganggumu sekarang. Bisa jadi kamu akan sangat merindukan hal tersebut di kemudian hari. Maka sekali lagi, hargailah setiap detik yang telah, sedang atau akan kita lewati!

No comments:

Post a Comment

x